HT Sosialisasi Strategi Pemenangan Pemilu untuk Para Caleg

23/08/2013 16:28 23/08/2013 16:28

Sinindo - CILEGON - Setelah memberikan pembekalan kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Bandung dan Caleg DPRD DKI Jakarta, kali ini Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo memberikan pembekalan kepada Caleg DPRD di seluruh Provinsi Banten.
 
Dalam pembekalan kali ini, CEO MNC Group itu memaparkan, strategi-strategi kemenangan yang akan digunakan pada Pemilu 2014 mendatang.
 
"Pembekalan ini sifatnya wajib. Yang jelas semua provinsi akan diberikan pembekalan," kata dia kepada wartawan di Cilegon, Banten, Jumat (23/8/2013).
 
Lebih lanjut, Hary menambahkan, kepada para caleg yang dalam kesempatan ini berhalangan hadir, masih dapat mengikuti kembali di lain kesempatan.
 
"Para caleg yang ketinggalan untuk dapat mengikuti di acara pembekalan lainnya, tapi dengan alasan yang masuk akal. Kalau caleg tersebut masih tidak hadir, akan sulit untuk bekerja sama dengan partai dan Bapilu, serta tidak paham akan strategi-strategi dan pembagian tugas," tegas dia.
 
Selain itu, Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari partai bernomor urut sepuluh ini mengancam, kepada para caleg yang tetap tidak hadir ketika diberikan toleransi akan dijatuhkan sanksi tegas.
 
"Kalau tidak pernah hadir akan kami pertimbangan bantuan tersebut kecuali ada alasan-alasan yang beralasan, karena ada kurang keseriusan dalam pencalegan itu sendiri," kecamnya.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

N A S I O N A L

E D I T O R I A L



E K O N O M I