Aria Vocalis Baru Band Samson

21/08/2013 18:28 21/08/2013 18:28

Sinindo : Jakarta - Hari ini Samsons mengumumkan vokalis barunya pasca hengkangnya Bams dan vakum beberapa waktu belakanganSosok Aria Dinata adalah penggantinya.  Penasaran ??

"Jadi Aria ini dikenalkan oleh temen saya. Dia ini referensi dari temen, kenalnya Desember 2011," terang pemain bass Samsons, Aldri saat jumpa pers di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (21/8).
"Perasaan saya yang jelas sangat senang, bangga. Terima kasih juga untuk keluarga baru saya,"  ucap Aria Dinata membuka perkenalannya kepada awak media.
"Saya tahu ini juga nggak mudah. Semoga dengan kehadiran saya, bisa membawa Samsons lebih bagus dan besar lagi," imbuhnya.

Sebenarnya Aria Dinata bukanlah wajah baru di industri musik Tanah Air. Sebelum bergabung dengan Samsons, ia adalah vokalis grup band bernama Nyawa yang bernaung di bawah Sony Music Indonesia.  Bambang Reguna Bukit atau biasa dipanggil Bams mengirimkan surat pengundurkan diri pada 2012 dengan alasan pribadi. Sejak saat itu, grup pelantun 'Naluri Lelaki' itu mundur sementara dari panggung musik. (Isar)

Add comment


Security code
Refresh

N A S I O N A L

E D I T O R I A L



E K O N O M I